Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Marwah Akan Gratiskan Seragam Sekolah Mulai SD Hingga SMA

Marwah Akan Gratiskan Seragam Sekolah Mulai SD Hingga SMA

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  Tekad paslon Bupati/wakil Bupati Mahini Rijal – Waloyo (Marwah) untuk membantu masyarakat di Labuhanbatu khususnya dalam meningkatkan pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utama.

Program prioritas tersebut diwujudkan dengan menggratiskan seragam sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas salah satunya menjadi andalan visi misi nantinya bila paslon no urut 2 ini dipercaya mengemban amanah untuk menjadi Pemimpin dalam melayani masyarakat Labuhanbatu 2015-2020.

Disamping itu, Marwah juga akan mengoptimalkan serta memaksimalkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, dengan menempatkan tenaga medis specialist yang profesional dalam melayani masyarakat Labuhanbatu khususnya.

Pernyataan politik ini sontak membuat ratusan masyarakat yang terdiri dari pengurus Pujakesuma Kecamatan Panai Hulu dan simpatisan lainnya memberikan aplus kepada paslon Marwah ini dalam acara silaturahmi di Desa Cinta Makmur kemarin. “Itu baru namanya visi misi seorang pemimpin yang merakyat , dan mau mendengar keluhan rakyat, dengan bismillah kami akan mendukung dan berjuang untuk mendudukkan Marwah,” teriak masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Mahini-Waluyo sendiri sangat terharu dan bertekad akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat demi untuk mewujudkan labuhanbatu yang lebih bermarwah. “Kami Marwah bila memang nantinya dipercaya masyarakat Labuhanbatu untuk memimpin dan melayani, akan lebih memprioritaskan keinginan rakyat, dan itu merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar,”tegas Mahini.

Menanggapi pernyataan dari Paslon ini, Haji. Wagino selaku tokoh masyarakat Panai Hulu ini mengatakan akan mendukung penuh dan berjuang untuk Marwah. ”Ini baru namanya pemimpin yang memang memiliki visi misi merakyat, dalam lima paslon yang ada baru visi misi Marwah ini lah yang memang benar-benar menyentuh rakyat, dan memang ini lah yang dibutuhkan rakyat Labuhanbatu,”ungkapnya.(ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
desa cinta makmur

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...