Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Maraknya Peredaran Narkotika, Kasat Narkoba & BNNK Tj.Balai Bakal Galakkan Razia

Maraknya Peredaran Narkotika, Kasat Narkoba & BNNK Tj.Balai Bakal Galakkan Razia

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Seputar adanya laporan warga kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP M.Jungjung Siregar.SH.MH tentang maraknya penjualan pil ekstasi dihiburan malam,waktu dekat polisi akan galakkan razia rutin bersama BNNK Tanjung Balai ditempat hiburan malam yang ada di Labuhanbatu.

Mantan Kasat Narkoba Tanjung Balai itu mengatakan lagi, meski pihaknya telah melakukan razia rutin ditempat hiburan malam belum lama ini, namun pihaknya tidak menemukan adanya praktek jual beli narkoba dilokasi hiburan malam itu.

“Kita sudah melakukan rajia rutin ditempat hiburan malam, bahkan BNNK tanjung balai saja sudah 2 kali juga melakukan, tapi kita tidak menemukan adanya praktek jual beli narkoba pil ekstasi ditempat hiburan malam, walaupun demikian kita akan selalu melaksanakan razia dilokasi hiburan malam.

Tapi, kalau Narkotika Jenis Sabu dan Ganja banyak kita tangkap Extasi juga banyak baru-baru ini yang kita musnahkan tahu sendirikan..?”kata AKP Mara Jungjung, Senin (7/12) pada Wartawan.

Ditambahkannya, untuk memberantas narkotika yang ada dikota pettro dolar ini, hendaknya adanya peran serta warga dalam membumi haguskan narkotika jenis apapun. “Degan begitu, kita dapat mengetahui siapa pengedar barang haram itu dikampung kita ini,”terangnya.

“Yang jelas siapa yang memberikan informasi untuk berantas narkoba baik jumpa langsung maupun pia SMS identitasnya pasti kami rahasikan,”tegas Junjung.

Sementara salah satu pengunjung cafe tersebut saat diwawancarai wartawan apakah mengetahui adanya beredar narkotika jenis Extasi, ia malah kebingungan kalau ditempat hiburan itu marak extasi.

“Apa itu extasi bang?, memang aku pernah ke kafe yang dimaksud itu,vtapi aku hanya nekan BIR dan scot sajanya, memang kutengok ada yang beli air mineral saja bisa tahan berjoget sampai lama, apa itu yang ditelan orang itu bang,”tanya AF pada Wartawan.

Ditambahkannya, jika banyak beredarnya narkotika jenis extasi di hiburan malam itu hendaknya polisi menangkap otak pelaku penjual narkoba itu, sebab jika pengguna yang disontal seperti ditempat hiburan itu aparat dapat di cap masyarakat seperti ucapan tangkap pemakai saja bandarnya tidak.

“Belum lama ini aku baca berita di media online bang, kalau Kasat Narkoba tangkap hampir 2 ribu lebih pil ekstasi yang diamankan mereka. Nah..itu baru mantap kinerjanya,”terang AF.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...