Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Maraknya Peredaran Narkoba, Kasat Narkoba Labuhanbatu Dinilai ‘Mandul’

Maraknya Peredaran Narkoba, Kasat Narkoba Labuhanbatu Dinilai ‘Mandul’

Rantauprapat, suarasumut.com – Maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu ini nampaknya semangkin merajalela. Sebab, aparat yang dipungsikan oleh Negara untuk mmbumihaguskan barang Haram itu diduga ikut andil dalam bisnis tersebut.

Ironisnya lagi, setiap penagkapan yang dilakukan Satreskoba yang dipimpin AKP.Zulkarnain diduga kerap melakukan ’86’. Merunut atas tidak dapatnya kalau Narkoba tidak dapat dibumi haguskan karena Kasatnya diduga sebagai penjual Narkoba.

” Kita lihat saja peristiwa belum lama ini, salah seorang terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat nekat mengatakan kalau oknum Kasat itu ‘tukang jual Narkoba ‘kalau dia tidak memiliki bukti atas ucapannya itu, mana mungkin dia mengatakan seperti itu, apalagi dipemberitaan dibeberapa media tidak pernah dibantah, artinya ucapan mantan terdakwa itu adalah benar,”kata Safrizal Siregar sebagai ketua LSM Pisod Labuhanbatu, Kamis (30/10)pada suarasumut.com.

Menurutnya, jika adanya ocehan kalau oknum Kasat itu jual Narkoba, dimintalah segera penyidik diatasnya untuk melakukan pengintaian atau melakukan tes urin pada oknum itu dan jika perlu atas terbuktinya ‘tangkap dan infaqkan Kasat Narkoba itu kedalam Bui.

“Sudah banyak kali permasalahan oknum Kasat itu,yang dari jual Narkoba hingga menggelapkan Barang Bukti di Polres juga dia perbuat. Tapi meski apa yang dilakukan oknum tersebut nampaknya bukan ada penggaruhnya pada jabatan Oknum tersebut,”terang Safrizal.

Ditambahkannya, melalui ocehan warga Rantauprapat dan temuan LSM yang diduga menyimpang diminta Kapolda Sumatera Utara untuk mencopot jabatanya,”pinta Safrizal.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi diminta tanggapannya melalui pesan singkat yang dikirimkan wartawan belum bersedia menjawab.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.