Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Maraknya Kafe Di Bilah Hilir Seolah Buka Jalan Bagi Perkembangan Narkoba

Maraknya Kafe Di Bilah Hilir Seolah Buka Jalan Bagi Perkembangan Narkoba

Bilah Hilir, suarasumut.com – Lokalisasi prustitusi kian hari kian meningkat jumblahnya di Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu, lokasi dimaksud tepatnya di beberapa desa seperti Desa Sidomulyo, Desa Sei Tampang, Desa Selat Selat Besar .

Lokalisasi ini agaknya luput dari perhatian penindak dan penegak Peraturan Daerah (Perda) yakni satuan Polisi Pamong Praja, hal ini juga menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat khususnya kaum hawa dari sekian persatuan wirid yasin di setiap desanya.

Suarasumut.com sendiri sempat mempertanyakan hal ini ke Camat Bilah Hilir Saparuddin,SH, namun belum memperoleh keterangan pasti, kapan Muspika melakukan razia ataupun sweping ke desa-desa yang memiliki tempat lokalisasi berkedok cafe tersebut.

Pasalnya, dari penelusuran suarasumut.com dalam mencari fakta tentang kebenaran informasi ini diperoleh dan dijumpai banyaknya cafe yang menampung wanita penghibur dan dari informasi yang didapat , cafe berkedok lokalisasi ini juga sering dijadikan tempat transaksi bahkan memakai narkoba jenis sabu.

“Iya bang, pernah nampak ku di cafe itu ada yang menggunakan narkoba, biasanya lewat tengah malam bang, saat cafe tersebut tutup, “ beber salah seorang pengunjung disebuah kafe yang berlokasi di Desa Sidomulyo.

Anehnya, hal seperti ini bisa luput dari perhatian petugas serta pengrebekan yang beberapa kali pernah dilakukan Tim terpadu dari Kabupaten Labuhanbatu, dari informasi yang dirangkum realitas ternyata razia yang pernah dilakukan terbilang tebang pilih, sehingga disebutkan ada beberapa cafe yang sengaja dilewatkan saat petugas gabungan melakukan razia.

Hal ini tentunya bukan karena tidak tahu, tapi melainkan “upeti” yang singgah disaku baju milik aparat, sehingga beberapa kafe dimaksud terlewatkan begitu saja saat adanya razia yang digelar. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
berita bilah hilir, cafe desa sei tampang, perkembangan kota rantauprapat, Sidomolyo sumut

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...