Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mantap.! Kali Bah..! Dandim Labuhanbatu Gelar Safari Subuh

Mantap.! Kali Bah..! Dandim Labuhanbatu Gelar Safari Subuh

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangkaian Komunikasi Sosial dengan langkah memper-erat tali silaturahim serta upaya mendekatkan diri prajurit kepada sang pencipta, Kodim 0209/LB gelar kegiatan Safari Subuh di Mesjid An-Nur Jalan Siringo-ringo Rantauprapat, Rabu (8/11/2017).

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Safari Subuh ini, dapat meningkatkan ke-imanan prajurit, serta silaturahmi dengan tokoh agama dan ulama terus terjalin baik,”ujar Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE.

Melalui kegiatan Safari Subuh tersebut, Dandim beserta jajaran, juga mendengarkan Tausyiah dari Ketua MUI Labuhanbatu H.Darwis Husein Lc, serta diwarnai dengan pemberian bantuan kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) usai pelaksanaan Sholat Subuh berjama’ah.

Dengan mendengarkan Tausyiah Agama, tambah Dandim, ini juga merupakan langkah pihaknya dalam meningkatkan kesadaran prajurit untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan ter-arah, sehingga terhindar dari kesalahan yang dapat merugikan diri sendiri serta keluarga.

Tampak turut serta pada kegiatan Safari Subuh tersebut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertico Cholifa SH,SPd, Pabung Labura Mayor Inf Syamsul Harahap, Danramil 11/KP Mayor Czi Baginda Siregar, Danramil 12/LP Kapten Inf Abdul Latif Siregar.

Kemudian, juga dihadiri Pasi Pers Kapten Inf Hidayat, Pasi Ter Kapten inf Sudarsono, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) An-Nur, serta puluhan Jamaah Sholat shubuh yang merupakan Masyarakat Kelurahan Binaraga, Rantauprapat.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...