Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mantan Ketua PN Rantauprapat Dominggus Silaban.SH.MH Jadi Hakim PN Medan

Mantan Ketua PN Rantauprapat Dominggus Silaban.SH.MH Jadi Hakim PN Medan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat lakukan kegiatan acara Pengantar Alih Tugas kepada Mantan Ketua Dominggus Silaban.SH.MH menjadi Hakim di Pengadilan Negeri Medan, Selasa (21/3/2017) diruang Sidang Cakra, PN Rantauprapat jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu pukul 12.00 WIB.

Selain Mantan Ketua PB Rantauprapat, sejumlah Hakim juga lakukan antar alih tugas yakni masing masing mantan Wakil Ketua PN Rantauprapat Sugeng Sudrajat SH MH menjadi Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Hakim PN Rantauprapat M.Zajuri SH.MH menjadi Hakim Pengadilan Negeri Karawang dan Hakim PN Rantauprapat Mince.S.Ginting.SH.M.Kn menjadi Hakim di Pengadilan Negeri Simalungun.

Ketua Pengadilan Negri Rantauprapat Soubandi.SH.MH dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Hakim yang pindah tugas dari pengadilan Negeri Rantauprapat atas pengabdian yang dilakukan selama ini

“Saya ucapkan selamat jalan, terimakasi atas pengabdiannya selama ini dan semoga sukses dengan tugas dan jabatan barunya dan jangan lupa kembali ke Rantauprapat, mudah mudahan setelah kembalinya lagi ke sini nantinya akan menjadi Ketua,”katanya.

Sementara perwakilan hakim yang pindah tugas yang diwakilkan kepada Mince.S.Ginting.SH.M.Kn pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara pengantar alih tugas tersebut, Mince berharap setelah kepergiannya menjadi Hakim di Pengadilan Simalungun dapat dikunjungi oleh tim Hakim Pengadilan Rantauprapat.

“Saya tidak akan lupa dengan rekan rekan yang disini, begitu banyak kenangan yang saya alami di sini, saya berharap, nantinya bila kawan kawan liburan ke Danau Toba hendaknya singgah ke kantor saya,”ucapnya.

Sementara Ketua Panitia acara Pengantar Alih Tugas Deni Albar.SH mengatakan, acara tersebut berlangsung cukup sukses dengan di hadiri oleh beberapa perwakilan lembaga pemerintah yakni kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintah daerah. Acara ini sebenarnya internal Pengadilan, namun tidak salah kita mengundang lembaga lain untuk sekaligus silaturahmi, dan Alhamdulillah terlaksana dengan lancar,”ucapnya.

Pantauan wartawan, dalam acara tersebut tampak hadir Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.M.J.Siregar.SH.MH mewakili Polres Labuhanbatu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Donnel.Sitinjak.SH.MH beserta seluruh tim Jaksa Penuntut Umum.(ab/ss-ls)

Kata kunci terkait:
20 juni 2017 cabuli anak kandung rantauprapat labuhanbatu, biseks rantauperapat, Dominggus silaban, dominggus silaban sh mh, ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, sahat silaban

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...