Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Malam Takbir Idul Adha 1437 H, Pemkab Labusel Perlombakan Pawai Mobil Hias

Malam Takbir Idul Adha 1437 H, Pemkab Labusel Perlombakan Pawai Mobil Hias

Kotapinang | suarasumut.com  –  Meski diguyur hujan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan penuh semangat melaksanakan kegiatan perlombaan pawai mobil hias malam takbir Idul Adha 1437 H. Sebelum pawai seluruh peserta lomba berkumpul di halaman Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) di jalan lintas Sumatera bukit Kotapinang, Minggu malam (11/9).

Turut hadir pada acara Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri MM, Plh Sekda Jago Mangayat, para kepala SKPD, Anggota DPRD Ir.Ramot Marbun dari Fraksi PAN, MUI, FKUB, Danramil 11/KP Dim 0209/ LB Mayor Inf.Ertiko Colifah. SH.Spd, Kapolsekata Kotapinang Kompol Alfin Saragih, Ormas dan OKP.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri mengatakan, meskipun pada malam ini cuaca hujan namun para peserta lomba tidak menyurutkan partisipasinya dan tetap semangat. Lanjut Kholil menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang sudah basah basahan diguyur hujan bertugas.

Kemudian Wakil Bupati juga menyampaikan Sholat Idul Adha dilaksanakan dilapangan SBBK. “Jika cuaca masih hujan maka sholat dipindahkan ke dalam gedung SBBK,”sebutnya.

Usai memberikan sambutan Wakil Bupati melepas peserta lomba pawai mobil hias dengan rute, titik awal dari lapangan SBBK menuju Jalan Sudirman jalan Pulau, Kalapane, dan berputar dijalan lintas Sumatera Lingkungan Bedagai kemudian kembali.

Sementara untuk pemenang lomba mobil hias juara pertama Mesjid Jami’ Kotapinang, kedua Mesjid Al-mustafa, ketiga dari Mesjid Al- Hikmah, untuk pemenang juara harapan satu Mesjid Al-Kausar, kedua Mesjid Nurul Amal dan harapan ketiga Mesjid Al-hidayah kampung makmur Kotapianang.

Hadiah Trophy dan uang pembinaan untuk juara pertama diserahkan oleh Wakil Bupati Kholil Jufri, dan diikuti Plh. Sekda, Assisten Pemerintahan, Danramil, Kapolsekta, Ketua MUI dan FKUB (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
Mobil hias takbiran tapteng, pt bukit kausar jambi

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...