Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mahini Rizal-Waluyo Kukuhkan Tim Pemenangan Di Tiga Kecamatan Pesisir Labuhanbatu

Mahini Rizal-Waluyo Kukuhkan Tim Pemenangan Di Tiga Kecamatan Pesisir Labuhanbatu

Labuhanbatu, suarasumut.com – Pasangan calon Bupati/Wakil H.Mahini Rizal,ST-Waluyo mengukuhkan tim pemenangan di tiga Kecamatan, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir, Kamis 20/8.

Hal ini bertujuan untuk meraih suara pada ajang Pilkada di bulan Desember nantinya juga sekaligus silaturahmi guna mendekatkan diri pada masyarakat pesisir Labuhanbatu induk.

Selain mengukuhkan Tim sukses untuk pemenangan, pasangan dengan slogan BERMARWAH ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan ratusan fakir miskin yang ada di tiga Kecamatan tersebut.

Acara pengukuhan tim sukses ini mendapat sambutan dari ribuan masyarakat serta tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama yang memang selama ini merindukan sosok pemimpin yang memiliki keperdulian terhadap wong cilik juga bermarwah.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat di Kecamatan Panai Hulu ini, Bakti Nasution yang mewakili ribuan masyarakat menyampaikan rasa sukacita yang mendalam dan antusiasnya dalam mendukung pasangan calon ini utnuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini kedepannya.

“Kami dengan sepenuh hati akan mendukung pasangan calon MARWAH (Mahini Rizal-Waluyo) ini , sebagaimana masyarakat di Kecamatan Panai Hulu ini yang “haus” keperdulian seorang pemimpin yang benar-benar perduli terhadap rakyatnya tanpa memilih dan memilah, juga dengan ilmu sarjana tehnik yang dimiliki calon Bupati ini nantinya dapat membangun Labuhanbatu Induk menjadi Kabupaten yang benar-benar bermarwah serta bermartabat,”ungkapnya.

Kerinduan masyarakat akan kepemimpinan seorang yang benar-benar mengerti keinginan masyarakat kelas bawah yang banyak ditemui di pesisir Labuhanbatu juga diperlihatkan dengan membludaknya lokasi tempat diselenggarakannya acara pengukuhan ini.

Agustian Malau selaku Ketua Tim Pemenangan terpilih Kecamatan Panai Hulu mengaku terkejut dengan banyaknya masyarakat yang ikut menghadiri acara pengukuhan paslon Mahini Rizal-Waluyo ini.

“Ini diluar rencana sebelumnya, dimana undangan yang diharapkan datang pada pengukuhan tim sukses ini diperkirakan hanya ratusan saja, namun saya terkejut lantaran yang hadir masyarakatnya begitu banyak, hal ini jelas membuktikan kalau masyarakat memang merindukan sosok pemimpin seperti Mahini Rizal dan Waluyo ini,”cetusnya.

Mahini Rizal dan Waluyo sendiri dalam sambutannya yang singkat dengan rasa haru dan kagum akan keperdulian masyarakat Panai Hulu ini bertekad membangun Labuhanbatu ini supaya lebih bermarwah serta bermartabat nantinya.

“Saya tidak mau berjanji, namun dengan doa dan dukungan dari masyarakat Panai Hulu khususnya,Labuhanbatu pada umumnya, dengan Bismillah..saya bertekad akan membawa Labuhanbatu ini lebih bermarwah ke depannya,”sebut Mahini yang di amini ribuan masyarakat serta alim ulama yang hadir pada acara tersebut.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *