Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Mahini Rizal-Waluyo Bertekad Membawa Labuhanbatu Lebih Bermarwah

Mahini Rizal-Waluyo Bertekad Membawa Labuhanbatu Lebih Bermarwah

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  Pasangan calon Bupati/wakil Bupati Labuhanbatu dengan no urut 2 ini selain ingin mewujudkan perubahan menuju Labuhanbatu lebih bermarwah, juga bertekad merubah tatanan birokrat yang selama ini dinilai amburadul.

Hal ini menurut mantan Kepala Dinas Cipta karya dan Tata Ruang Kabupaten Labuhanbatu ini tidaklah mudah dan sangat perlu dukungan dari berbagai elemen masyarakat, agar perubahan menuju Labuhanbatu bermarwah ini benar-benar bisa terwujud.

“Doa dan dukungan masyarakat Labuhanbatu memang perlu, perubahan birokrat merupakan dasar untuk mewujudkan kabupaten ini ke arah yang lebih baik serta bermarwah nantinya, kesejahteraan perangkat desa juga merupakan menu kita, karena selama ini para perangkat desa jauh dari perhatian Pemerintah, saya yakin kalau perangkat desa diperhatikan kesejahteraannya, maka akan menciptakan kesejehteraan masyarakat desa tentunya,” ungkap Mahini di sela-sela temu ramah dengan tim suksesnya.

Tak pelak lagi, dukungan pun dari berbagai elemen masyarakat mulai kelas bawah seperti petani hingga pengusaha membanjiri posko pemenangan pasangan dengan slogan Ber Marwah itu.

Beberapa simpatisan yang datang ke Posko Tim Pemenangan Mahini saat ditanya mengatakan, kalau kedatangan mereka bukan mengharapkan uang, tapi melainkan keikhlasan hati demi perubahan yang selama ini masyarakat Labuhanbatu idam-idamkan.

“Kami datang ke posko ini tidak mengharapkan uang, tapi kami menginginkan perubahan dan kesejahteraan masyarakat, karena selama ini kami menilai Pemerintah kurang memperhatikan hal tersebut, memang banyak pembangunan yang dicapai selama ini, namun tidak berdampak apapun ke masyarakat, karena pembangunan selama ini yang ada tidak tepat sasaran, dan kesannya hanya menghambur-hamburkan uang rakyat,” cetus Hj.RD ketua perwiridan yasin Al Hikmah ini…salam dua jari untuk rakyat labuhanbatu.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...