Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Mahasiswa Demo BRI Cabang Gunungsitoli

Mahasiswa Demo BRI Cabang Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan unjukrasa di kantor Bank BRI Cabang Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Jum’at (2/3).

Unjukrasa mahasiswa untuk memprotes pungutan liar yang dilakukan staff Bank Rakyat Indonesia Cabang Gunungsitoli .

Mahasiswa meminta agar oknum staff Bank BRI yang melakukan pungutan liar kepada mahasiswa saat membayar uang kuliah di Bank BRI Cabang Gunungsitoli dipecat dan uang adminitrasi yang dikutip melebihi ketentuan dikembalikan dan kasusnya diproses secara hukum.

Satpam Bank BRI yang telah menyebabkan salah seorang mahasiswa terluka saat protes dipecat, dan mahasiswa mengancam akan terus melakukan aksi unjukrasa jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Sukma Iskandar, Pimpinan Cabang Bank BRI Gunungsitoli kepada mahasiswa mengakui adanya kesilapan yang dilakukan staff BRI Cabang Gunungsitoli dalam pengutipan uang adminitrasi bagi mahasiswa.

Dia membenarkan jika seharusnya uang adminitrasi hanya sebesar Rp 1500, tetapi staff Bank BRI Gunungsitoli khilaf telah mengutip Rp 2000 – Rp 2500.

Dia berjanji uang tersebut dikembalikan hari ini kepada mahasiswa, dan soal tudingan premanisme di Bank BRI Gunungsitoli, dia tidak membenarkan ada tindakan premanisme dalam pelayanan.

Pinca BRI cabang Gunungsitoli menerangkan jika yang terjadi sebelumnya adalah tindakan emosi, dan siap memberikan ganti rugi kepada mahasiswa yang terjatuh serta akan tindak tegas yang salah.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *