Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› LWI Cabang Sibolga-Tapteng Audensi Ke Mapolres

LWI Cabang Sibolga-Tapteng Audensi Ke Mapolres

Sibolga | suarasumut.com  –  Puluhan wartawan/wartawati dari Lembaga Wartawan/wartawati Indonesia cabang Sibolga-Tapteng (LWI Sibolga-Tapteng) adakan audensi di kantor polisi resort Tapteng. Kedatangan gabungan kuli tinta ini di sambut hangat Kapolres Tapteng AKBP Boni J Sirait M Sik di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan, Ketua LWI Demak MP Panjaitan mengungkapkan, terbentuknya lembaga ini hanya untuk mengajak para wartawan untuk berada di perusahaan media yang sebenarnya.

“Melalui LWI kita akan membantu untuk bergabung di perusahaan media baik bagi rekan yang ada di lapangan yang belum mempunyai media. Kami bersedia melayaninya,”ungkap Demak di Mapolres Tapteng, Kota Sibolga, Senin (29/2).

Menurutnya, jika seseorang berada di perusahaan pers serta giat dalam nulis berita maka citra wartawan/wartawati akan terjaga bagi masyarakat.

Kapolres Tapteng AKBP Bony J Sirait M Sik dalam temuan sangat mendukung jika LWI Sibolga-Tapteng terbentuk.

“Dengan terbentuknya LWI ini, berkasnya akan kita serahkan ke satuan Intel kami. Kita mendukung bentuk dari cabang lembaga ini,”ucap Kapolres Tapteng dihadapan kepengurusan LWI.

Kapolres berharap, jika wartawan ingin memuat pemberitaan tentang penyidikan, diminta harus konfirmasi dulu agar jelas maksud dan tujuan pemberitaan.

“Biar dulu penyidik yang bekerja, baru hasilnya kita sampaikan terhadap pemberitaan,”pungkasnya. (ph/ss-tt)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...