Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Lurah Binaraga ‘Ngemis’ Dana Untuk Acara MTQ Labuhanbatu

Lurah Binaraga ‘Ngemis’ Dana Untuk Acara MTQ Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – KELURAHAN Binaraga Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bonar Tambunan ‘Ngemis’ dana pada sejumlah warga Rantauprapat untuk melangsungkan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) yang ke 44 dan festival Nasyid ke 29 yang berlangsung di Mesjid Al-Ikhlas,Kelurahan Ujung Bandar yang dibuka dr Tigor Panusunan Siregar selaku Bupati Labuhanbatu secara resmi dibuka pada, Selasa (5/5) .

Terungkpannya hal itu ketika sumber suarasumut.com mengatakan kalau Kelurahan Binaraga membuat suatu surat meminta bantuan dana pada sejumlah pengusaha.

“Ia bang ini surat bantuan soal minta dana untuk berlangsungnya acara MTQ yang dibuat orang nomor satu di Kabupaten ini,”kata Sumber yang meminta namanya jagan dituliskan di media ini, Selasa (5/5).

Menurutnya,atas dibuatnya soal surat minta bantuan dana itu kesejumlah pengusaha dan warga diduga karena orang nomor satu di Kabupaten Petro dolar ini kurang dana untuk melangsungkan kegiatan yang ia buat itu,dengan begitu, jajaran dibawahnya harus ‘ngemis’ dana agar berlangsungnya acara tersebut dengan megah.

“Pastilah kekurangan dana untuk acara itu,kalau berlebih mana mungkin jajarannya ngemis dana,”terang Sumber.

Sementara BT Lurah yang merupakan pembuat surat peminta dana itu dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau ia telah membuat suatu surat untuk minta bantuan kepada Pengusaha dan warga agar dapat mengikuti MTQ tersebut.

“Memang aku buat surat itu pada pengusaha dan warga, apalagi orang dekat saya, tapi tidak saya paksa dan tidak ditetapkan berapa nominalnya. Uang tersebut saya gunakan untuk biaya transportasi peserta dari kelurahan saya,”ucap BT.

Disinggung apakah dana yang diberikan pemerintah daerah tidak ada, BT yang saat itu didampingi Camat Rantau Utara saat dikonfirmasi wartawan mengatakan ada namun tidak mencukupi.

Syarif yang merupakan Camat Rantau Utara membantah kalau hal tersebut bukan atas persetujuan dia.”Aku nggak tahu itu yang dia perbuat, itu kebijakan ia sendiri diperbuatnya,”elak Camat.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
nama camat rantau utara, camat rantau utara, binaraga nias, nama bapak camat rantau utara 2016, nama bapak camat rantau utara, nama camat rantau utara 2017, Nama Lurah Kabuten Labuhan Batu, nama pak camat rantau utara

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...