Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› LSM PIPMI Minta BPK Audit Dana Desa Telukpule Luar
Gambar: Tampak mantan Kadus Abdul Rahim Siregar menunjuk jalan Shaman yang sama sekali belum ada di kerjakan, sudah berjalan dua tahun
Gambar: Tampak mantan Kadus Abdul Rahim Siregar menunjuk jalan Shaman yang sama sekali belum ada di kerjakan, sudah berjalan dua tahun

LSM PIPMI Minta BPK Audit Dana Desa Telukpule Luar

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Independen Pemerhati Masyarakat Indonesia (PIPMI) Kualuhleidong Hasan Basri minta agar BPK turun ke Desa Telukpule Luar untuk mengaudit Dana Desa Tahun 2015-2016 segera mungkin, hal ini diungkapkannya, Rabu (10/1) pada suarasumut.com.

Sambung Hasan, bau busuk sudah menyengat dimana mana, aroma indikasi korupsi yang melilit Kepala Desa Sofyan Sp sudah mencuat dimana mana. Melalui pemberitaan ini sudah bisa dijadikan pintu masuk bagi pihak penegak hukum bak Tipikor maupun Kejaksaan.  “Apa pun ceritanya pihak penegak hukum harus segera masuk untuk menindak lanjutinya,”tandas Hasan.

Hal yang sama diungkapkan Asosiasi Pers Independen Indonesia (API) Heri Sakera berharap kepada BPK dan unit Tipikor untuk menindaklanjuti pemberitaan ini.

Sambung Heri, hal ini tidak bisa dibiarkan, karena ini sudah menyangkut keuangan negara. “Indikasi korupsi merupakan bahaya latin yang dapat merusak perekonomian bangsa,”kata Heri.(ah/ss-lu)

 

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...