Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› LSM Penjara Apresiasi Penangkapan Dalang Pembobol BRI

LSM Penjara Apresiasi Penangkapan Dalang Pembobol BRI

Gunungsitoli | suarasumut.com  – Ketua DPC LSM Penjara Kota Gunungsitoli Markus Hulu memberi apresiasi terhadap Polres Nias atas penahanan FZ yang diduga dalang dari pembobol uang nasabah BRI kas Lotu.

Dia berharap Polres Nias terus mengembangkan kasus tersebut, dan menjerat oknum oknum lainnya yang ikut terlibat.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua DPC LSM Penjara Kota Gunungsitoli Markus Hulu melalui pesan singkat, Minggu (8/7).

“Keberhasilan Polres Nias dalam mengungkap dan menahan FZ otak pembobolan uang nasabah BRI sebesar Rp 808 juta sangat luar biasa, dan patut kita berikan apresiasi yang tinggi,”kata Markus.

Apresiasi juga disampaikan Yaena Waruwu, orang tua dari tersangka RZ.

Yaena Waruwu yang ditemui sebelumnya, Sabtu, mengatakan, dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Nias karena telah menahan FZ yang selama ini terkenal licin dan lihai.

“Anak saya selama ini diperdaya oleh FZ, dan saya berharap Polisi tidak terkecoh atas alibi yang diberikan FZ,” ucap Yaena.

Polisi diharapkan indenpenden dan berlaku adil dalam menangani kasus yang menjerat anaknya, dan bisa menangkap pelaku lainnya yang ikut terlibat.

“Saya berharap kasus yang menimpa anak saya bisa menjadi pembelajaran untuk semua orang, terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S. Ik, Kasat Reskrim, Kanit II dan jajarannya,” ujar Yaena.

Dia berharap uang kejahatan yang ada ditangan FZ bisa diambil dan diserahkan kepada korban Atilina Zalukhu sesuai janji FZ sebelumnya kepada anaknya.(ih/ss-gs)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *