Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› LKD Ngeluh, Sekcam Pangkatan Lakukan Pungli

LKD Ngeluh, Sekcam Pangkatan Lakukan Pungli

Labuhanbatu, suarasumut.com – Sekretaris Camat ( Sekcam ) Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu diduga melakukan Pungutan Liar (Pungli) pada Sejumlah LKD Se Kecamatan Pangkatan.Terungkapnya hal itu,salah seorang Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) berinisal R membeberkan hal itu pada Wartawan.

“Benar kami dikutip per LKD sebesar tiga juta rupiah per LKD,dengan Modus uang biaya umum.Tapi tahun yang lalu setiap adanya pengkucuran anggaran PNMP PISEW tidak pernah dilakukan hal seperti ini,karena awak dibawah Komando dari sekcam (PJOK),dengan sangat terpaksa kita harus memberikannya,”Beber R belum lama ini pada Wartawan.

Dikatakannya, atas dugaan pungli yang dilakukan sekcam itu dirinya sangat mengesalkan atas sikap sekcam, sebab, selain sekcam para-para pejabat yang urus PNPM itu juga banyak yang mendesak untuk gertak-gertak LKD.

“Kalau ngak bagus nanti pekerjaan awak banyak sajalah alasan orang itu yang konsultan lah atas pengerjaan PNPM itu,yang kurang tebal lah,yang kurang lebar lah, banyak lah itu, pening kepala ku mikirkan uang yang tidak seberapa ini,”kesal R menyahut wartawan dari selulernya.

Sementara itu, Sektaris Camat, Selamat Rambe dikonfirmasi, Jum’at (28/11) atas dugaan pungli itu meski pesan keadaan terkirim sekcam ‘siraja pungli’ itu enggan menyahut SMS.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...