Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Leo Acungkan Kampak Kepada Galingging‏

Leo Acungkan Kampak Kepada Galingging‏

Cikampak | suarasumut.com – Leo Tambunan (26) alias Silalahi mandor penduduk Dusun Cikampak Pekan Desa Aekbatu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan  mengancam bunuh dengan mengacungkan kampak kepada korban Ariston Sigalingging (35) penduduk yang sama, Jumat (18/12) , sekitar pukul 03 dini hari.

Pelaku dengan korban adalah bertetangga dengan rumah koppel, pasalnya pelaku hampir setiap malam membunyikan musik dengan suara keras hingga hingar bingar. Sehingga keluarga korban resah dan terganggu tidur setiap malamnya dan korban pun menegurnya. Pelaku tidak terima ditegur malah pelaku bersama orang tuanya mendatangi rumah korban dengan membawa kampak seraya mengancam bunuh dengan mengacungkan kampak kepada korban.

Pada peristiwa tersebut korban pun menghindar agar tidak terkena ancaman acungan kampak pelaku, demikian disampaikan Ariston Sigalingging kepada suarasumut.com, Selasa (5/1) di Cikampak.

Hari itu juga korban pun melapor ke Polsek Torgamba, sesuai STPL/345/XII/2015, SPK yang dilaporkan tentang perbuatan tidak menyenangkan serta pengancaman yang terjadi tanggal 18 Desember 2015, atas nama terlapor Leo Tambunan penduduk yang sama. Namun hingga saat ini pelaku belum diperiksa oleh Polsek.

Konfirmasi suarasumut.com dengan Kapolsek Torgamba AKP.Eduar Tobing via pesan singkat, Selasa (5/1) tentang laporan korban, namun tidak membalas.(jr/ss/ls)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...