Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Lembaga Di Kota Gunungsitoli Diajak Tingkatkan Kebersamaan

Lembaga Di Kota Gunungsitoli Diajak Tingkatkan Kebersamaan

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pada perayaan natal Oikumen Kota Gunungsitoli beberapa waktu yang lalu, Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp mengajak seluruh lembaga dan institusi pemerintah yang ada di Kota Gunungsitoli menjadikan momentum Natal sebagai wadah meningkatkan kebersamaan.

Seluruh Lembaga dan institusi pemerintah juga dihimbau untuk saling menghargai dan menerima perbedaan yang ada, serta membawa dan mengikuti keteladanan kristus di Kota Gunungsitoli, dan mensukseskan program Presiden Republik Indonesia yang salah satunya adalah melakukan swasembada pangan.

Tidak lupa dia mengingatkan, pemerintah Kota Gunungsitoli patut bersyukur, karena tahun 2014, Pemkot Gunungsitoli bisa jadi tuan dan nyonya rumah yang baik perayaan Sidang Raya ke-16 PGI bulan November yang lalu.

Selain itu, hasil evaluasi Daerah Otonomi Baru (DOB) bulan Juli yang lalu, Kota Gunungsitoli mendapat predikat sebagai DOB terbaik ketiga dari 30 daerah otonomi baru yang ada di seluruh Indonesia dan lebih hebatnya lagi, pada musim penghujan bulan Desember, Kota Gunungsitoli terbebas dari bencana banjir dan lonsor, walau daerah tetangga seperti Kabupaten Nias Utara mengalami bencana banjir.

Dia juga mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli merenungi tugas dan fungsi masing masing sebagai orang percaya, dan mau mewujudkan damai ditengah tengah masyarakat, sesuai dengan tema Natal Oikumene ” Berjumpa Dengan Allah”.

Sehingga, masyarakat diminta mewujudkan tema tersebut dengan setulus hati, saling menghargai dan mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan dan Kota Gunungsitoli dalam mencapai tahun kelima, sangat membutuhkan rancangan yang baik atau kerjasama dengan seluruh Stake Holder yang ada di Kota Gunungsitoli, demi melanjutkan Kota Gunungsitoli menjadi Kota Samaeri.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...