Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Labusel Apel Nusantara Bersatu, Gunakan Tanda Ikat Kepala Merah Putih

Labusel Apel Nusantara Bersatu, Gunakan Tanda Ikat Kepala Merah Putih

Kotapinang | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Apel Nusantara Bersatu dengan Unsur Muspida dari TNI, Polri, Kejari, MUI, FKUB, Tokoh Agama, Ormas dan Okp, dengan memakai tanda ikat merah putih kepala merah putih di Aula gedung SBBK Kotapinang, Rabu (30/12). Terkait menyikapi aksi unjuk rasa super damai 212 serentak pada hari Jum,at tanggal 2 Desember di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM menyampaikan, Apel Nusantara Bersatu (red-ANB) dilaksanakan diseluruh Indonesia dan bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan Berbhineka Tunggal Ika. “Artinya agar kita dalam bernegara tidak membedakan satu sama lainya,”paparnya.

Dalam acara ANB seluruh dilakukan penandatanganan pernyataan sikap bersama untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Republik Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika, dan menjaga keutuhan NKRI.

Dikonfirmasi terkait adanya aksi unjuk rasa damai (2/12) pada Jum,at di Labusel, Wildan menghimbau unjuk rasa dilakukan tertib, damai dan tidak anarkis.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.