Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Labura MarNatal 2014 Meriah

Labura MarNatal 2014 Meriah

Aek Kanopan, suarasumut.com – Perayaan Labura Marnatal 2014 yang diselenggarakan oleh putra putri perantau asal daerah Kabupaten Labuhanbaru Utara (Labura) di Lapangan Polri Aek Kanopan, Kamis (30/12) berlangsung hikmad dan meriah.

Dalam sambutannya, Ketua penyelenggara Ir. Saut Siagian melalui wakilnya James Tampubolon mengatakan kegiatan perayaan Labura Marnatal 2014 ini bersifat oekumenis yang digagasi oleh putra-putri perantau (pangaranto-red) asal dari daerah Labura.

” Perayaan natal dengan Labura Marnatal 2014 ini diselenggarakan oleh para perantau asal Labura. Dengan perayaan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan yang erat serta mengobati rasa rindu pada kampung halaman yang ada di Labura” terang James Tampubolon didampingi Ketua pelaksana Labura Roni Pandiangan.

Selain itu, jelasnya dengan Labura Marnatal ini dapat meningkatkan kebersamaan dan rasa cinta kasih antar keluarga dan muda mudi perantau asal daerah Labura serta mempererat persaudaraan antar sesama bangsa dan tanah air.

Demikian juga Pdt. Hotman Siagian STh yang juga merupakan putra Labura yang hadir sebagai pengkotbah menyampaikan sesuai dengan tema tertulis di Galatia 6 ayat 10 ” Hidup untuk menjadi berkat”, mengajak para jemaat dapat memahami bahwa menolong orang lain merupakan gaya hidup orang kristen yang sudah mengalami kemuliaan Yesus Kristus.

Selain itu juga mengajak para warga menyadari bahwa sebagai orang kristen agar menjadi berkat untuk dunia baik ditengah lingkungan keluarga, profesi dan masyarakat.

Demikian jug dalam mengawali awal tahun 2015 ini dengan pengharapan bahwa segala yang ada di depan sana juga adalah milik Tuhan sehingga tidak perlu khawatir akan berkat kehidupan yang ada.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labura H. Syahminan Pasaribu yang berpesan dalam sambutannya agar kerukunan antar umat beragama di Labura dapat terbina. Dan melalui perayaan natal kali ini dapat meningkatkan solidaritas dalam membangun Labura.

Acara berlangsung hikmad dan meriah, setelah acara ibadah dilanjutkan dengan pesta kembang api dan lucky draw serta hiburan. Turut hadir memeriahkan acara artis ibu kota Trio Santana dan Titin Ginting.(rc/ss/lu)

Kata kunci terkait:
saut siagian, syahminan pasaribu

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...