Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tentang Penyusunan Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (IKPLHD) dan Menerima Penghargaan Adiwiyata untuk Sekolah SD Negeri 115528, SD Negeri 112140 Kampung Baru dan MAN Rantauprapat dari Gubernur Sumatera Utara di Tiara Convention Center Medan yang diterima oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si.

“Rupanya prestasi gemilang dibidang Lingkungan Hidup untuk Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati H Pangonal Harahap, SE, M.Si ini tidak hanya sebatas IKPLHD dan Adiwiyata saja, akan tetapi masih ada yang lain diperoleh Kabupaten Labuhanbatu,”jelas Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lydia Berliana Purba, SKM, Jum’at (15/12) melalui seluler.

Katanya, bahwa dalam rangka kegiatan Pekan Lingkungan Hidup se- Sumatera Utara yang digelar dari tanggal 12 s/d 14 Desember 2017 di Medan itu, selain prestasi tersebut, masih ada penghargaan lain yang kita terima yaitu Juara I Lomba Stad Up Comedy Tingkat Provinsi Sumatera Utara atas nama Vedri Osa Madewa dari SMA Negeri 3 Rantauprapat, kemudian Juara II Lomba Daur Ulang atas nama Annisa Putri dan Fatih Fathul Hanif dari MTs Negeri 1 Rantauprapat.

Disamping itu Kabupaten yang bermotto “Ikabina En Pabolo” ini juga meraih prestasi Juara Harapan II Lomba Cipta Lagu Tingkat Provinsi Sumatera Utara atas nama Muhammad Aulia Fiqri, Septian Yudhistira Prasetyo dan Ravi Badriansyah Marpaung, kemudian dalam Lomba Stand Lingkungan Hidup Katagori Stand Terbaik dengan Katagori Stand Inovatif, Kabupaten Labuhanbatu telah meraih Juara III dengan tema “Pekan Lingkungan Hidup Tahun 2017, Lestarikan Lingkungan Hidup Untuk Mewujudkan Sumut Semakin Paten”.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lydia Berliana Purba, SKM, Prestasi yang diraih Kabupaten Labuhanbatu ini adalah merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi Kabupaten Labuhanbatu, ini semua adalah upaya dan kerja keras yang sangat luar biasa dari semua pihak serta dorongan dan dukungan dari Bapak Bupati Labuhanbatu, sehingga apapun yang kita kerjakan serius dsan bersama-sama pasti hasilnya akan lebih baik.

“Atas nama pribadi dan atas nama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu kami mengucapkan terima kasih kepada semua eleman yang telah berpartisipasi dalam mendukung kinerja pemerintah khususnya di bidang Lingkungan Hidup, karena tanpa peran serta dan partisipasi kita semua tidak mungkin prestasi ini bisa diperoleh,”kata Lydia Berliana Purba, SKM.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *