Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kunker 2 Hari Di Kec. Pangaribuan, Bupati: “Pembangunan Dilaksanakan Bukan Hanya Bersifat Kesenangan Sesaat Saja”

Kunker 2 Hari Di Kec. Pangaribuan, Bupati: “Pembangunan Dilaksanakan Bukan Hanya Bersifat Kesenangan Sesaat Saja”

Pangaribuan | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melakukan kunjungan kerja (kunker) selama 2 hari di beberapa desa Kecamatan Pangaribuan didampingi Sekda Edward R. Tampubolon dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah/Unit Kerja/Perusda, Pangaribuan, Minggu (17/9).

Kunker Bupati diawali pertemuan dengan masyarakat Desa Parlombuan Nauli yang terdiri dari para tokoh masyarakat dan para tenaga pendidik yang dilanjutkan pertemuan dengan masyarakat Desa Parsorminan I dan Desa Parlombuan Nauli bertempat di Desa Parsorminan I.

Kunjungan Hari Sabtu ditutup dengan menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Parsorminan sekaligus pertemuan dengan masyarakat Desa Huta Raja dan Desa Sampagul bertempat di halaman Gereja HKBP Parsorminan, Desa Sampagul. Di Desa ini, Bupati bersama seluruh rombongan menginap di rumah masyarakat.

Kunker Hari ke-2, rombongan Bupati mengawali aktivitas dengan mengikuti acara kebhaktian di Gereja HKBP Parsorminan.

Pada Minggu siang, Bupati bersama rombongan kembali ke Tarutung setelah melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Lumban Sinaga.

Dalam setiap kesempatan, Bupati yang juga didampingi oleh Anggota DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Camat Pangaribuan Josua Napitupulu, berdiskusi serta mendengarkan kendala yang dihadapi masyarakat dan langsung menanggapi aspirasi masyarakat.

“Program yang dilaksanakan Pemkab Taput selalu pro rakyat sebagai bentuk keseriusan untuk pencapaian Visi-Misi dan pembangunan yang dilaksanakan bukan hanya bersifat kesenangan sesaat saja,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan segala kondisi pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan serta meminta masyarakat untuk menghilangkan sifat bersungut-sungut untuk mendukung percepatan pembangunan Taput.

Bupati juga berpesan agar bantuan berupa alat-alat pertanian, alat pengupas biji kopi, POC dan bibit tanaman ini mampu meningkatkan semangat para petani. “Saya berharap pekerjaan bertani akan menjadi profesi yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga generasi muda Taput tidak harus selalu merantau,” pesan Bupati.

Masyarakat sangat bersukacita dan senang bisa bertemu langsung dengan Bupati, para Tokoh Masyarakat menyatakan sangat bangga atas kinerja Pemkab Taput yang dipimpin Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...