Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kunjungi Nias, Wisatawan Asal China Disambut Menkumham RI

Kunjungi Nias, Wisatawan Asal China Disambut Menkumham RI

Gunungsitoli | suarasumut.com — Saat berkunjung ke Pulau Nias, sebanyak 25 orang wisatawan asal Guanzhong China disambut Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia DR. Yassona H Laoly di Bandar Udara Binaka Gunungsitoli, di Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Jum’at (22/7).

Wisatawan asal Guanzhong China yang disambut dengan tari tarian yang dibawakan pemuda Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, juga disambut oleh Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua, Ketua Himni Marinus Gea dan Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH.

Usai menyambut wisatawan asal Guanzhong China, Menkumham RI DR.Yasonna H Laoly langsung bertolak ke jakarta menggunakan pesawat Garuda. Sebelum menaiki pesawat Garuda, Menkumham RI memberitahu jika kedatangannya ke Pulau Nias hanya untuk melihat kedatangan dan menyambut tamu asing.

“Kita tahu jika banyak orang asing yang datang ke Pulau Nias, sehingga kita harus merespon dan menyambut mereka. Kita juga sekalian meninjau dan memastikan jika di Pulau Nias sudah pantas didirikan imigrasi,” terang Yassona.

Tidak lupa, dia berharap, kedatangan tamu asing di Pulau Nias merupakan awal kemajuan wisata Pulau Nias, dan dia berharap ke depan akan banyak tamu asing yang datang berkunjung ke Pulau Nias.

Hal serupa juga diungkapkan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua ketika menyambut wisatawan asal Guanzhong China. Wali Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat datang kepada 25 wisatawan asal Guanzhong China, dan mengatakan jika kedatangan wisatawan asal Guanzhong China merupakan kebahagian tersendiri bagi masyarakat Kepulauan Nias.

“Ini merupakan awal dari momentum perkembangan wisata di Pulau Nias. Kedatangan wisatawan asal Guanzhong China di Pulau Nias merupakan bagian dari misi pengembangan wisata di Pulau Nias,”ujar WaliWisatawan asal Guanzhong China.kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Kata kunci terkait:
you tup yasona kunjungin nias, youtup

Lihat Juga

Walikota Sibolga Lantik 9 Pejabat Eselon II Dan Kepala PDAM Tirta Nauli

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Walikota Sibolga, Drs.HM.Syarfi Hutauruk,MM, lantik sembilan pejabat Eselon II dilingkungan Pemko ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *