Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KUA-PPHS Perubahan APBD T.A 2016 Labusel, Disahkan

KUA-PPHS Perubahan APBD T.A 2016 Labusel, Disahkan

Kotapinang | suarasumut.com  –  DPRD Labusel Paripurnakan Nota Kesepakatan dan penanda tanganan KUA-PPHS Perubahan APBD T.A 2016 dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Bedagai Kotapinang, pada Jum,at (21/10).

Hadir pada sidang Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri.MM, Ketua DPRD H.Jabaluddin Dasopang, Wakil DPRD Chairul Harahap, Sekdakab Zulkifli Sip.MM, Pimpinan SKPD dan para anggota dewan berjumlah 29 orang.

Pada kesempatan itu, Panaloan Siregar menyampaikan hasil laporan pembahasan KUA-PPHS P-APBD 2016, antara Tim Banggar DPRD dengan Tim Pembuat Pelapon Anggaran Daerah dari Pemerintahan.

Kelebihan anggaran APBD TA 2016 sebesar Rp. 53.261.267.830,19. anggaran tersebut akan digunakan untuk menutupi devisit sebesar Rp.40.321.481.150. Sementara sisanya sebesar Rp. 12.939.786.680,- untuk belanja daerah P-APBD T.A 2016. Diakhir Laporanya Panaloan meminta kepada anggota Dewan terhormat dapat menyetujuinya dan menjadi dasar acuan.

Drs.Kholil Jufri.MM, Wakil Bupati dalam pidatonya, mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota Dewan terhormat dan tim Badan Anggaran DPRD yang telah bekerja menyelesaikan pembahasan dan melaporkanya. Meskipun pada saat pembahasan agak sedikit alot. “Namun hal tersebut sangat positif untuk kemajuan bersama dalam membangun Labuhanbatu Selatan dan kesejahteraan masyarakat,”paparnya”.

Kholil menambahkan, banyaknya usulan yang belum tertampung, itu disebabkan anggaran masih terbatas, selanjutnya “Kholil” berharap kepada Dewan terhormat agar segera dapat penyusunan langkah proses pelaksaan Ranperda P-APBD T.A 2016.

Nota kesepakatan KUA -PPHS P-APBD T.A 2016 ditanda tangani bersama oleh Pimpinan DPRD dengan Wakil Bupati.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...