Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KPUD Palas Gelar Rakornis Persiapan DPT Pilkada Serentak Tahun 2018
Exif_JPEG_420

KPUD Palas Gelar Rakornis Persiapan DPT Pilkada Serentak Tahun 2018

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan rapat kordinasi (Rakornis) persiapan daftar pemilih tetap (DPT) Palas, untuk pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Palas, serta gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut), tahun 2018, di Aula Grandika Hotel, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (17/4).

Acara rapat koordinasi yang berlangsung satu hari ini, dihadiri ketua KPUD Palas Syarifuddin Daulay, Komisioner Devisi Hukum Indra Syahbana Nasution, Komisioner Devisi Teknis Rahmad Habinsaran Daulay, Komisioner Devisi Logistik Rahmat Efendi Siregar, Ketua Panwaslih Palas Abd. Rahman Daulay bersama Komisioner Devisi Organisasi dan SDM Irham Habibi Harahap, serta para PPK dan Panwascam se- Palas. Juga tim penghubung ataupun tim sukses dari tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Palas, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut dan sejumlah pimpinan ( ketua) partai politik tingkat Palas dan Kadisduk Capil Palas Bermawi Lubis.

Ketua KPUD Palas Syarifuddin Daulay dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir pada kegiatan rapat kordinasi ini. Dikatakannya, kegiatan ini untuk membahas dan mencari solusi segala permasalahan yang di temukan para PPK dan Panwascam se Palas, selama kegiatan perbaikan DPS (daftar pemilih sementara) di wilayah kerja masing – masing. Dengan tujuan supaya tidak ada permasalahan setelah di tetapkannya nanti daftar pemilih tetap Palas untuk pelaksanaan pilkada serentak nanti.

Disela-sela kegiatan ini, Komisioner Devisi Hukum KPUD Palas Indra Syahbana Nasution mengatakan bahwa KPU Palas akan menetapkan DPT pada tanggal 19 April mendatang melalui Sidang Pleno Terbuka. (sl/ss-pl)

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *