Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KPUD Laksanakan Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labusel

KPUD Laksanakan Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labusel

Labusel, suarasumut.com – Ribuan massa pendukung 3 Paslon yang lulus verifikasi oleh KPU provinsi Sumatera Utara padati lokasi tempat rapat Pleno penetapan dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPUD labusel di Gedung Convention Center dijalan lintas sumatera Blok Songo Kotapinang, Rabu (26/8).

Pelaksanaan Rapat Pleno penetapan dan pengundian nomor urut berjalan mulus dan aman meskipun massa pendukung masing pasangan calon bersatu berkumpul di halaman gedung tempat dilaksanakanya acara tersebut. Sementara terlihat ratusan personil pengamanan berjaga jaga di dalam gedung dan diluar gedung.

Ketua KPUD Labusel Imran Husaini mengatakan bahwa tahapan penetapan calon Bupati Dan Wakil Bupati ditetapkan KPU Sumut bahwa Pasangan H.Wildan Aswan Tanjung SH.MM Dan Kholil Jufri Harahap dengan nomor urut 1.

Kemudian, H.Usman SE.MSi berpasangan dengan Arwi Winata dengan Nomor urut 2, serta pasangan Basyaruddin Siregar Dan Yuspin SH melalui jalur Independent Nomor urut 3.

Tampak hadir, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, MH, Dandim 0209/LB, Kacabjari Labusel, Wakil Bupati Labusel Maslin Pulungan, Ketua DPRD Edimin, Panwaslih Dan sejumlah unsur Muspida, sementara massa pendukung yang hadir didalam gedung hanya 3 orang anggota pengurus Partai pengusung yang diperbolehkan memasuki ruang Pleno.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
calon bupati dan wakil bupati labusel 2015

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *