Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KPUD Labusel Lakukan Pengepakan Kertas Suara

KPUD Labusel Lakukan Pengepakan Kertas Suara

Labusel, suarasumut.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD)Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (4/7) di Halaman kantor KPUD labusel Jln Perjuangan Kotapinang sedang melakukan pengepakan kotak bilik suara.

Ketua KPUD Labusel Imran Husaini Siregar,ST Mengatakan pada wartawan, sekarang kami masuk tahapan pengepakan untuk pendistribusiannya di lakukan pada hari senin nanti,ucapnya.

“Kita mendistribusikan langsung ke desa desa, tidak lagi ke kecamatan sebab kalau senin nanti. Pengamanannya kan tidak terlalu lama soal kertas suara untuk kita di Labusel 195276 ini keseluruhannya termasuk surat tambahan,”jelasnya.

“Dari hasil pemeriksaan kami sewaktu melakukan pelipatan kertas 1736 Rusak tapi kerusakan itu bermacam macam, ada koyak ada juga banyak bintik bintik di kertas itu juga ada gambar yang tidak jelas. Maka sekarang kertas suara yang ada pada kita di KPUD Labusel 194723, maka keseluruhannya kurang kertas suara 2089, tapi kalau tidak ada halangan mungkin nanti datang karena anggota kita masih di KPUD Sumatera Utara mengurus ke kurangan kertas suara tersebut. Soal jumlah DPT kita saat Pileg Ke Pilpres ada tambahan DPT sekitar 3000 orang jadi soal kehadiran Pemilih waktu pileg 75/ namun Untuk pilpres ini kahadiran pemilih kami perkirakan sekitar 60/ sebab pileg kan kepentingan individunya, beda dengan Pilpres,”terang Ketua KPUD Labusel mengakhiri.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...