Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KPUD Labusel Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada

KPUD Labusel Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada

Labusel, suarasumut.com – KPUD Labusel menggelar Sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2015 Rabu 20 Mei 2015 di Convention Hall Sudi Mampir Blok Songo.

Dalam acara Sosialisasi Tahapan Pilkada KPUD Labusel mengundang 120 undangan dan para pimpinan 10 Partai politik yang di Labusel. Terlihat hadir diantaranya Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai PDIP, Partai PBB, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PPP. Dari 10 partai yang di undang hanya 2 partai tidak hadir yakni Partai Golkar dan PKPI.

Selanjutanya Muspida Kesbangpol Capil,OKP,Panwas,MUI,Camat,dan tokoh masyarakat dari berbagi Etnis, PPK, menghadiri dan peserta Sosialisasi tahapan Pilkada sementara Yul Hasni SS, anggota KPUD Provinsi Sumatra Utara hadir dalam acara tersebut bertugas menyampaikan materi tahapan pelaksanaan Pemilu.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *