Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› KPU Tetapkan DPT Kota Gunungsitoli 86.454

KPU Tetapkan DPT Kota Gunungsitoli 86.454

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Gunungsitoli untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014 sebanyak 86.454 pemilih. Jumlah DPT tersebut berkurang sebanyak 115 pemilih dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kota Gunungsitoli sebelumnya 86.569 pemilih.

Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Kota Gunungsitoli Drs.Aroli Hulu, MM kepada wartawan ketika dihubungi mellaui telepon seluler, Senin (9/6).

Menurut Aroli, DPT Kota Gunungsitoli telah ditetapkan, Sabtu (7/6), penetapan dilakukan pada ra[pa pleno penetapan DPT Kota Gunungsitoli untuk Pilpres 2014 di tempat wisata Umbu Kalili, Desa Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli. Dari 86.454 pemilih pada DPT yang telah ditetapkan, sebanyak 41.294 pemilih laki laki dan sebanyak 45.160 pemilih perempuan.

“Penetapan DPT sudah kita lakukan Sabtu (7/6) di tempat wisata Umbu Kaliki di Desa Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli. Dari 86.454 jumlah pemilih di DPT yang kita tetapkan, sebanyak 41.294 pemilih laki laki dan 45.160 pemilih perempuan,” ujar Aroli melalui telepon seluler.

Sedangkan untuk pemilih tambahan, Aroli memberitahu jika KPU masih belum mengidentifikasi, namun jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah ditetapkan sebanyak 259 TPS.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Manager Distrik PTPN III Labuhanbatu Dipanggil Polisi

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Manager distrik PTPN III Distrik Labuhanbatu II Kabupaten Labuhanbatu Selatan berinesial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *