Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KPU Provinsi Jambi Laksanakan Pencabutan No Urut Cagub Dan Cawagub

KPU Provinsi Jambi Laksanakan Pencabutan No Urut Cagub Dan Cawagub

Jambi, suarasumut.com  –  KPU Provinsi Jambi melaksanakan rapat pleno terbuka untuk menentukan nomor urut para kandidat Cagub dan Cawagub. Pengundian no urut pasangan Cagub dan Cawagub ini dilaksanakan  di Gedung RRI Jambi, Selasa (25/08).

Dalam rapat pleno KPU Provinsi Jambi ini, kedua Cagub/Cawagub HBA – Edi Purwanto dan Cagub/Cawagub Zumi Zola-Fachrori Umar tampak hadir didampingi para partai pendukung dan para tamu undangan lainnya.

Dikatakan oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Subhan, KPU telah usai melaksanakan tahapan tahapan, penetapan  dan tinggal pencabutan nomor urut bagi kedua pasangan calon gubernur dan wakilnya.
“Dalam pelaksanaan ini dilakukan penjagaan ketat dari personil Polda Jambi dengan kekuatan 300 orang, dimana kita tahu kedua pasangan kandidat ini akan didampingi para pendukungnya,”katanya.

Pantauan awak media dalam gedung, pelaksanaan pencabutan nomor urut disaksikan oleh masing-masing ketua tim kampanye, serta partai pengusung kedua calon tersebut.

“Untuk pencabutan nomor urut dilakukan secara transparan dan demokrasi, tanpa adanya rekayasa. Hasilnya HBA-Edi Purwanto mendapatkan nomor urut satu, dan pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar mendapatkan nomor urut dua,”tegasnya.

Untuk masing-masing pendukung didalam ruangan serta di luar terus meneriakan atas nomor pilihan. Dan tampaknya saling berhadapan di batasi oleh aparat kepolisian terus menyanyi menunggu kedua pasangan calon Gubernur dan Wakilnya(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.