Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› KPU Kordinasi Kepada Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Terkait Anggaran Pilkada

KPU Kordinasi Kepada Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Terkait Anggaran Pilkada

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Untuk mendapatkan dukungan terkait ajuan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Gunungsitoli Desember 2015, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli melakukan koordinasi dengan DPRD Kota Gunungsitoli.

Komisioner KPUD Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Herefa, Aroli Hulu, Asli Zendrato, Hamdan rtelaumbanua dan Arifin Telaumbanua diterima langsung Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa di ruang kerjanya di kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Selasa (3/3).

Usai pertemuan yang berjalan selama beberapa jam, Ketua KPUD Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa mengatakan kepada wartawan, kunjungan mereka kepada Ketua DPRD Kota Gunungsitoli adalah untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli.

Mereka juga berkoordinasi terkait anggaran pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli yang telah mereka ajukan melalui proposal kepada Wali Kota Gunungsitoli, karena menurut mereka koordinasi dengan DPRD Kota Gunungsitoli selaku unsur pemerintah daerah Kota Gunungsitoli dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli tahun 2015 sangat penting.

“ Kita sudah ajukan proposal kepada pimpinan daerah, dan kita juga menganggap perlu menginformasikan kepada pimpinan DPRD. Tujuannya, supaya anggaran yang kita ajukan bisa dipenuhi sesuai kebutuhan kita,” ujar Sokhiatulo kepada wartawan.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa mengungkapkan hal yang smaa sesuai yang telah disampaikan Ketua KPUD Kota Gunungsitoli sebelumnya. Terkait keinginan KPUD soal jumlah anggaran, dia mengatakan akan menggelar rapat dalam waktu dekat dengan Dinas PPKAD Kota Gunungsitoli.

Tujuannya untuk mengetahui jumlah Silpa anggaran Kota Gunungsitoli tahun sebelumnbya untuk disesuaikandengan jumlah permintaan KPUD dalam pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli Desember mendatang.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...