Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KPU Gelar Festival Pilgubsu 2018

KPU Gelar Festival Pilgubsu 2018

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa, S.Ip mengatakan, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, KPU Sumut menggelar festival Pilgubsu 2018.

Festival Pilgubsu 2018 merupakan bentuk sosialisasi pemilihan kepada masyarakat dengan menggelar lomba foto, lomba festival band, lomba stand up comedy dan lomba duta netizen yang memperebutkan hadiah uang puluhan juta.

Hal tersebut disampaikan kepada media di kantor KPU Kota Gunungsitoli, Desa Dahana Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (4/4).

Menurut Ketua KPU Gunungsitoli, festival merupakan kreasi dan inovasi sosialisasi yang dilakukan KPU Sumatera Utara dan jajarannya dan hanya dipusatkan di tujuh kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Kota Gunungsitoli menjadi salah satu pusat pelaksanaan festival, dan menjadi tuan rumah pelaksanaan festival pilgubsu untuk Kepulauan Nias.

“Kalau ada masyarakat yang berminat mengikurti lomba, bisa mendaftar dan melihat persyaratan di kantor KPU yang ada di Kabupaten/Kota masing masing yang ada di pulau Nias,” terang Sokhiatulo.

Pada spanduk pelaksanaan festival, diketahui jika untuk peserta lomba foto, lomba festival band dan lomba stand up comedy pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 – 25 April, sedangkan untuk lomba duta netizen mulai dibuka tanggal 4 – 11 April 2018.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *