Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› KPU Ajukan Anggaran Pilkada Kota Gunungsitoli Rp 13,4 Miliar

KPU Ajukan Anggaran Pilkada Kota Gunungsitoli Rp 13,4 Miliar

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar di Kota Gunungsitoli Desember 2015 diajukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota gunungsitoli sebesar Rp 13,4 milliar.

Proposal pengajuan anggaran diserahkan langsung komisioner KPUD Kota Gunungsitoli kepada Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp di Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (2/3).

Ketua KPUD Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa yang dihubungi wartawan melalui telepon seluler usai penyerahan proposal anggaran kepada Walikota Gunungsitoli mengatakan, dana yang diajukan untuk pelaksanaan Pilkada Desember 2015 kepada pemerintah Kota Gunungsitoli sebesar Rp 13,4 milliar.

Dana tersebut termasuk dana yang telah dipersiapkan Pemko Gunungsitoli sebesar Rp 3 milliar sebelumnya, dan berharap usulan mereka dapat disikapi oleh Pmerintah Kota Gunungsitoli secepatnya guna kepentingan pelaksanaan tahapan Pilkada di Kota Gunungsitoli yang sudah mulai dekat pelaksanaannya.

Sohiatulo memberitahu, pada penyerahan proposal anggaran, dia bersama empat komisioner lainnya Aroli Hulu, Hamdan Telaumbanua, Asli Zendrato dan Arifin Telaumbanua diterima langsung Walikota Gunungsitoli bersama Sekda Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu, Kadis PPKAD dan Kepala Bappeda Kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli berjanji akan menindaklanjuti proposal anggaran pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli, dan akan membahasnya dengan DPRD Kota Gunungsitoli.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *