Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KPD Harus Laksanakan Tugas Sesuai Motto Pemkab Nias

KPD Harus Laksanakan Tugas Sesuai Motto Pemkab Nias

Nias | suarasumut.com  —  Memasuki awal triwulan kedua, seluruh kepala perangkat daerah yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Nias diminta segera merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang sudah tertampung dalam DPA masing masing.

Perangkat daerah juga diingatkan agar melaksanakan kegiatannya sesuai dengan motto pemerintah Kabupaten Nias, yakni kreatif, inovatif dan sinergitas (Kis).

Hal tersebut disampaikan Asisten II, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Ahmad Darwis Zendrato ketika mewakili Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, di lapangan Merdeka, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Selasa (17/4).

“Saya memberitahu, pelaksanaan upacara merupakan momentum untuk membangun semangat dan kedisiplinan ASN, sehingga kinerja ASN dilingkungan Pemkab Nias senantiasa mengalami peningkatan, baik secara kuantitas, kualitas dan capaiannya,” ucap Darwis.

Tidak lupa dia juga mengajak seluruh penyelenggara pemerintahan, aparatur sipil negara, TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Stabilitas keamanan dan ketertiban harus dijaga dalam rangka menghadapi pelaksanaan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Juni 2018, agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *