Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kota Gunungsitoli Akan Dijadikan Kota Pariwisata

Kota Gunungsitoli Akan Dijadikan Kota Pariwisata

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengatakan, salah satu program pemerintah bersama Forkopimda Kota Gunungsitoli adalah mewujudkan Kota Gunungsitoli menjadi Kota Pariwisata.

Pemerintah Kota Gunungsitoli berupaya menata dan memperindah Kota Gunungsitoli agar nyaman, bersih dan indah dipandang mata, terutama bagi wisatawan atau pengunjung yang berdatangan dari luar Pulau Nias, sehingga bisa menciptakan kesan baik terhadap Kota Gunungsitoli serta mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Gunungsitoli mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua dalam arahannya pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jum’at (17/3).

“Peringatan Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap bulan tanggal 17. Kegiatan ini momentum menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai sumber daya aparatur. Tujuannya, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu menghadapi berbagai dinamika sosia, serta mengutamakan kepentingan masyarakat,” ujar Wali Kota Gunungsitoli .

Dia memberitahu, Pemerintah Kota Gunungsitoli senantiasa bercita cita mewujudkan sumber daya aparatur pemerintah yang ramah, santun dan mengayomi, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sehingga mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan sesuai dengan makna dan implementasi Hari Kesadaran Nasional.

Kepedulian Pemerintah kepada masyarakat akan diimplementasikan dalam beberapa program dan agenda pemerintah, sebagaimana halnya telah diprogramkan sesuai jadwal bersama perangkat daerah.

Hal tersebut dilakukan untuk melihat dan mendengar langsung keluhan, aspirasi dan kebutuhan masyarakat di desa dan kecamatan, serta mendukung perumusan pembangunan sehingga hasil pembangunan diharapkan menyentuh dan memberi dampak positif bagi masyarakat diseluruh Kota Gunungsitoli.

Wali Kota juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Dia mengimbau seluruh ASN agar lebih baik lagi kedepan, khususnya meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat sehingga terwujud Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...