Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Korem 023/Ks Laksanakan Parade Catam TNI AD Gelombang I 2018

Korem 023/Ks Laksanakan Parade Catam TNI AD Gelombang I 2018

Sibolga | suarasumut.com –  Korem 023/KS melaksanakan sidang pemilihan Calon Tamtama (Catam) TNI AD gelombang I Tahun 2018 Panda Korem 023/KS. Sidang itu dipimpin langsung Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat di aula gupala Korem 023/KS jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Selasa (13/03/2018).

“Peserta calon tamtama TNI AD yang mengikuti acara sidang parade terdiri dari 123 orang. Setelah mengikuti sidang parade 58 orang dinyatakan lulus. Selanjutnya para peserta calon tamtama TNI AD tersebut akan melanjutkan seleksi berikutnya di Rindam I / BB Pematangsiantar pada tanggal 27 Maret 2017,” kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata terhadap wartawan .

Ia menjelaskan, Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat selaku ketua Parade yang didampingi Staf Khusus Pangdam I/BB Kolonel Arm Anggoro untuk mengajak untuk tetap berpedoman terhadap norma dan aturan yang telah ditentukan.

“Salah satu syarat yang tidak kalah pentingnya adalah persyaratan yang sudah di tentukan oleh Perkasad. Hasil pemilihan calon dari panda korem 023/KS harus dapat dipertanggungjawabkan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi lagi di tingkat pusat di Rindam I/BB Pematang Siantar,” terang Kapenrem.

Pelaksanaan acara sidang parade itu juga didampingi Dan Den Kesyah, Kepala Ajenrem 023/KS, dan para Kasi Korem 023/KS, dan Kajasrem 023 Lettu Inf Sirait.(ph/ss-sb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.