Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Korban Hilang Di Perairan Afulu Ditemukan Tewas

Korban Hilang Di Perairan Afulu Ditemukan Tewas

Nias Barat | suarasumut.com  —  Tiga korban hilang hilang saat memancing diantara perairan Afulu dan Pulau Wunga, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Minggu (17/7) ditemukan tewas. Satu korban lainnya hingga kini belum ditemukan.

Hal tersebut diungkapkan Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (19/7).

“Benar, tiga korban hilang ditemukan tewas. Ketiganya ditemukan di pesisir pantai Luaha Noyo dan Moro’o, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat. Kini mayat ketiganya sedang dievakuasi untuk dibawa ke Kota Gunungsitoli,” terang Ps.Paur Humas Polres Nias melaui telepon seluler.

Namun, karena lokasi penemuan mayat ketiga korban tidak bisa dijangkau kendaraan, petugas Polres Nias, SAR dan TNI kesulitan untuk melakukan evakuasi. Sehingga mayat ketiganya diangkut dengan berjalan kaki hingga lokasi yang bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Petugas kesulitan untuk melakukan evakuasi mayat ketiga korban, dimana satu korban yang ditemukan di Luaha Noyo harus diangkut kurang lebih 8 – 9 km dengan berjalan kaki hingga lokasi kendaraan. Dua mayat yang ditemukan berdekatan di Moro’o harus diangkut kurang lebih 2 km hingga lokasi kendaraan. Kita perkirakan mayat ketiganya sampai di Kota Gunungsitoli menjelang malam,”papar Ps.Paur Humas melalui telepon seluler.

Disinggung identitas ketiga mayat, Osiduhugo tidak dapat memastikan, sebab di lokasi mayat ditemukan tidak ada keluarga korban. Namun, dia memastikan jika ketiga mayat yang ditemukan adalah mayat korban yang hilang saat memancing di perairan Afulu.

Menurut informasi yang beredar, ketiga mayat yang ditemukan di Luaha Noyo dan Moro,o, Kabupaten Nias Barat adalah mayat M.Faisal Zebua, Iman Zebua dan Salim Baeha.(sw/ss-nb)

Kata kunci terkait:
penemuan mayat di labusel

Lihat Juga

Bupati Nias Resmikan Musholla Al-Hikmah

Nias | suarasumut.com  –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, MM meresmikan Musholla Al-Hikmah di Desa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *