Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kondisi Jalan Penghubung Labuhanbatu – Labura Terancam Putus

Kondisi Jalan Penghubung Labuhanbatu – Labura Terancam Putus

Labuhanbatu, suarasumut.com – Kondisi jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu menuju Kecamatan Kualuh Hilir Labura, tepatnya jalan yang melintasi Dusun Sei Kelapa Desa Selat Besar sangat menghawatirkan, bahkan nyaris putus.

Pasalnya, jalan yang menjadi urat nadi masyarakat tersebut sama sekali belum pernah tersentuh pembangunan dari Pemerintah , tentunya hal ini menjadi tanda tanya bagi masyarakat, apakah Pemerintah ”tidur” atau sengaja tidak memperhatikan kondisi masyarakatnya.

Akibatnya, roda per ekonomian masyarakatnya menjadi lumpuh sebab masyarakat terkendala untuk membawa hasil di daerahnya keluar,dan kalaupun dipaksakan maka harga jual nya menjadi rendah.

Dimasa sekarang ini dimana harga-harga kebutuhan pokok meningkat,masyarakat yang berada di daerah terisolir seperti didusun sei piandang ,dusun 45 sampai desa sei jawi-jawi tentunya menjadi sangat menderita dengan kondisi jalan yang tidak dapat dilalui ini.

Hasil pantauan realitas dilokasi jalan tersebut, kondisi badan jalan berlubang hingga kedalaman dua meter,sehingga kalau musim penghujan jalan tersebut sama sekali tidak dapat dilalui oleh kendaraan pengangkut hasil rakyat seperti sawit dan lainnya,sehingga buah sawit milik warga pun menjadi busuk dan tidak laku dijual.

Masyarakat tentunya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah untuk segera membangun jalan tersebut, supaya roda perekonomian masyarakatnya menjadi maju dan lancar.(ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
Jalan Penghubung Jawi Jawi Labura, kondisi jalan sei sentang labura

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...