Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kodim 0209/LB Kerjasama Dengan Pemkab Labura Dirikan Posko Banjir

Kodim 0209/LB Kerjasama Dengan Pemkab Labura Dirikan Posko Banjir

Kualuh Hulu | suarasumut.com  –  Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhabatu Utara melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD) Labura, Kodim 0209/LB mendirikan satu unit tenda Posko Banjir, Kamis (09/11) pada pukul 09.00 bertempat di Dusun Jambur Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu.

Personil Koramil 01/AK Kodim 0209/LB dipimpin oleh Mayor Inf Ertiko Cholipah ( Kasdim 0209/LB ) Dan Mayor Inf H. Syamsul Harahap (Pabung Kodim 0209/LB).

Dalam pendirian Posko, para personil Koramil 01/AK yang dibantu Dinas Sosial dan BPBD membagikan sembako berupa 50 kardus Mie Instant, 10 sak Beras, 10 kardus air mineral, 10 papan telur Ayam.

Terlihat, Posko kesehatan dari Dinas Kesehatan juga turut didirikan untuk mengantisipasi wabah penyakit akibat banjir. Muspika didampingi Satpol PP ikut andil dalam penanganan banjir yang sudah beberapa hari terjadi.

Untuk keperluan para korban banjir Pemerintah Labura menyiapkan beberapa unit Perahu Karet untuk mengevakuasi warga yang pemukimannya terendam banjir.

Salah seorang warga korban yang rumahnya terendam banjir mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian Kodim 0209/LB dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.(rd/ss-lu)

 

Kata kunci terkait:
Gbr banjir di labura

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...