Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Dairi ›› Kodim 0206/Dairi, Pemkab, Dan Masyarakat Gotong Royong Pada Pembersihan Pasar

Kodim 0206/Dairi, Pemkab, Dan Masyarakat Gotong Royong Pada Pembersihan Pasar

Dairi | suarasumut.com  –  Personil TNI Kodim 0206/Dairi dengan Pemkab Dairi dan pedagang pasar kota Sidikalang melaksanakan kegiatan gotong-royong berupa kegiatan pembersihan sampah, Senin (09/07/2018)

“Menyikapi keadaan yang demikian untuk selalu mewujudkan kota Sidikalang yang bersih dan indah maka aggota Kodim 0206/Dairi merasa terpanggil untuk membersihkan sampah-sampah yang bertebaran dan menyajikan pemandangan yang tidak nyaman tersebut,” kata Kapten Inf T Aritonang, Danramil 02/Sidikalang.

Pembersihan sampah sampah di seputaran pusat pasar itu juga melibatkan petugas dari dinas kebersihan, para pedagang dan PNS Pemda Dairi.

“Kegiatan bersih-bersih dilakukan kapan saja, dengan harapan masyarakat sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta keindahan kota Sidikalang ini,” sambung Kapten Inf T Aritonang

Menurutnya, gerakan kebersihan bertujuan untuk mendorong masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, sekaligus mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang berasal dari lingkungan.

Selain itu lanjut Aritonang, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan hubungan yang harmonis antara TNI, Pemkab Dairi serta seluruh komponen masyarakat.

“Ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dimanapun dan kapanpun,” tandas Aritonang (penrem023, ph/ss-d

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *