Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KNPI Labusel Mantabkan Persiapan Pelantikan

KNPI Labusel Mantabkan Persiapan Pelantikan

Kotapinang, suarasumut.com – Dalam rangka persiapan pelantikan dewan pimpinan daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 14 Agustus 2014 mendatang, Kamis(3/7) sekitar pukul 18.45 Wib, seluruh jajaran pengurus KNPI telah memantapkan program pada pelaksanaan rapat koordinasi di kantor KNPI Dusun Simaninggir Kelurahan Kotapinang Labusel.

Ketua terpilih KNPI Labusel Erwin Tanjung, SH mengatakan, pihaknya sedang memantapkan persiapan pelantikan pengurus KNPI Labusel sesuai rapat koordinasi pada bulan April kemarin yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Kotapinang sesuai dengan aturan yang ada.

“Sekarang ini sedang mempersiapkan pelantikan, nantinya pelantikan ditetapkan tanggal 14 Agustus 2014 mendatang,” katanya

Erwin menambahkan, setelah pelantikan pengurus KNPI nantinya, akan melaksanakan progam-program yang telah dirapatkan sesuai agenda diantaranya kegiatan memperingati “Hari Sumpah Pemuda” sehingga keberadaan KNPI dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Labusel. Menurut Erwin, segala persiapan pelantikan telah dilakukan di antaranya mengundang para organisasi kepemudaan dan forum komunikasi pimpinan daerah di Labusel.

Hal Senada, Sekjen KNPI Saiman, mengharapkan kepada seluruh anggota KNPI Labusel agar terus bekerjasama dan tetap menjaga kekompakan sebab dengan demikian seluruh program KNPI bisa terealisasi dengan baik dan tepat waktu.

“Kepada seluruh anggota KNPI mari kita jalin bekerjasama yang baik dan tetap menjaga kekompakan agar program KNPI bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu”, ujar Saiman.

Ditempat serupa, Kadispora Labusel H Mahmul Siregar menuturkan, merasa senang akhirnya pelantikan KNPI bakal terwujud siap memberikan dukungan serta memberikan fasilitas kepada pemerintah daerah nantinya. Sehingga semakin memantapkan langkah KNPI kedepan untuk menjalankan berbagai program kepemudaan. Meskipun sempat mengalami penundaan pelantikan sejak Muskab KNPI pada tanggal 20 November 2013 yang lalu namun diharapkan seluruh program dan rapat tim formatur kepengurusan segera terwujud.

“Program KNPI tetap sejalan dengan program pemerintah daerah demi mewujudkan masyarakat Labusel demi pembangunan daerah kedepannya”. tutur Mahmul.
Dalam kegiatan sillaturahmi serta berbuka puasa bersama turut dihadiri sebanyak 45 orang pengurus dan anggota KNPI se – Labusel.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
knpi labusel

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.