Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KNPI Bersihkan Objek Wisata Air Terjun Humogo

KNPI Bersihkan Objek Wisata Air Terjun Humogo

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli bersama sejumlah Organisasi Mahasiswa dan warga melakukan gotongroyong.

Gotongroyong dilakukan dengan membersihkan objek wisata air terjun Humogo yang terletak di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sabtu (8/4).

Kariaman Zebua, Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang ditemui saat gotongroyong mengatakan, pelaksanaan gotongroyong membuktikan jika pemuda juga memiliki perhatian terhadap objek objek wisata yang ada di Kota Gunungsitoli.

Kariaman memberitahu, selain DPD KNPI Kota Gunungsitoli, sejumlah organisasi mahasiswa dan pemuda seperti SMPT IKIP Gunungsitoli, GMN8, HIMNI, Perintis 99, pegawai Dinas Pariwisata dan masyarakat Kota Gunungsitoli juga ikut bergotongroyong.

Tidak lupa dia berharap Pemerintah Kota Gunungsitoli ke depan lebih memperhatikan pembenahan objek objek wisata yang ada di Kota Gunungsitoli.

Dia menegaskan, aksi yang mereka lakukan membuktikan kepada pemerintah dan lembaga lembaga terkait lainnya jika pemuda mampu bersatu untuk memberikan contoh nyata tanpa berharap bantuan.

“Kita membersihkan objek objek wisata di Kota Gunungsitoli guna meningkatkan PAD dan membantu perekonomian warga di sekitarnya. Aksi ini kembali kita lakukan tanggal 15 April 2017 di lokasi pantai Muara Indah,”ujar Kariaman. (al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
air terjun asahan, pantai humogo

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...