Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KMSU Jakarta Laksanakan Tournamen Futsal Untuk Jalin Semangat Kekeluargaan

KMSU Jakarta Laksanakan Tournamen Futsal Untuk Jalin Semangat Kekeluargaan

Jakarta, suarasumut.com – Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara (KMSU) Jakarta mengadakan Turnamen Futsal memperebutkan Piala KMSU Cup ke-3 dan uang pembinaan antar Organisasi Kabupaten dan Alumni Sumatera Utara Se-Jabodetabek.
Turnamen futsal ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Zona Situ Gintung, Ciputat pada tanggal 22 hingga 23 November 2014, kata ketua pelaksana Turnamen, Tharlis Diyansyah Lubis.

Ia menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin semangat kekeluargaan antar organisasi kabupaten dan alumni Sumatera Utara yang tersebar di Jabodetabek sekaligus menyaring bakat dan potensi para anggota untuk dipersiapkan menjadi Tim Futsal Khusus KMSU Jakarta dalam mengikuti turnamen dan kompetisi futsal Nasional.

“Saya rasa turnamen futsal KMSU ini sangat berguna untuk mejalin silaturahmi antar mahasiswa Sumatera Utara dikarenakan antusisme dari peserta yang sangat luar biasa. Selain itu kompetisi ini juga berguna untuk menjaring dan membentuk pemain-pemain inti KMSU Jakarta, agar kedepannya bisa bersaing di kancah universitas bahkan di kancah nasional”, ucap Tharlis Diyansyah Lubis yang juga merupakan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga KMSU Jakarta.

KMSU Jakarta berharap agar kedepannya acara-acara yang bermanfaat seperti ini dapat menjadi perhatiaan khusus para wakil rakyat asal Sumatera Utara yang duduk di DPR, MPR dan DPD RI.

“Saya berharap kedepannya para putera daerah asal Sumatera Utara yang berada di Senayan bisa responsive dalam membantu KMSU Jakarta untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk mahasiswa dan ikatan alumni Sumatera Utara yang berada di Jabodetabek, karena bagaimanapun mereka duduk disana karena suara dari orang tua dan keluarga kami disini, jadi sangat ironi jika mereka acuh dengan mahasiswa asal Sumatera Utara yang ada di Jakarta.” Ucap Muhammad Syafii Pasaribu yang merupakan Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara (KMSU) Jakarta.

Turnamen KMSU Cup ke-3 ini diikuti 26 tim Futsal Organisasi Kabupaten dan Alumni Sumatera Utara Se-Jabodetabek dengan menempatkan Ikatan Keluarga Pesantren Daarul Mursyid (IKDM) Jakarta sebagai juara 1, Keluarga MAN 1 Medan (KAMANSAM) Jakarta sebagai juara 2 dan Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara (KMSU) Junior sebagai juara 3.(cc/ss/jkt)

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...