Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kisruh Dana Desa Sei Kasih Kental Dengan Kepentingan Pribadi

Kisruh Dana Desa Sei Kasih Kental Dengan Kepentingan Pribadi

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  Kekisruhan tentang pengerjaan anggaran dana desa yang terjadi di Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu di nilai tidak murni dari masyarakat, dan kental dengan aroma kepentingan pribadi serta sentimen semata.

Pasalnya, pengerjaan fisik yang dipermasalahkan oknum-oknum tertentu demi menjatuhkan martabat kepala desa disinyalir datang dari orang yang kurang senang dengan kebijakan Kades, dan tidak murni dari masyarakat setempat.

Padahal masyarakat sangat bersyukur dengan dibangunnya jalan yang dulunya berlubang dan becek saat dilintasi warga, namun saat ini sudah baik, sesuai keinginan masyarakat saat Musrenbangdes digelar.

“Memang yang namanya perbuatan baik itu selalu terjadi pro dan kontra, hal itu biasa, mungkin lantaran ada faktor-faktor sakit hati, karena persoalan pribadi ,yang kemudian menghasut masyarakat, makanya terjadi kekisruhan,”ungkap salah seorang tokoh masyarakat setempat.

H.Sugimanto selaku Kepala Desa Sei Kasih mengatakan kalau kekisruhan yang terjadi, bukan murni dari masyarakat, namun ada kepentingan dibalik itu semua, dan dia berharap agar masyarakat tidak mudah di provokatori oleh oknum-oknum yang sengaja ingin memperuncing persoalan.

Salah seorang anggota Badan Permusyawaratan Desa Sei Kasih, menegaskan akan mengusut persoalan ini , dimana informasi yang didapat kalau kekisruhan yang terjadi bukan murni dari masyarakat, namun ada provokator dibalik ini semua.

“Kita akan mengecek kebenaran berita ini, dan jika terbukti ada dalang dibalik semua ini karena sentimen atau kepentingan pribadi, maka akan kita laporkan ke Polres sebagai provokator kerusuhan,”ungkapnya.(ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
Laporan kepolres dairi, sekdesdesaseikasih

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...