Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Umum ›› Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK
Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)
Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang didampingi oleh Letkol Inf Eliyas, Kamis (19/4/2018), turun langsung tinjau lokasi TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 101 di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo.

Kehadiran para rombongan Tim Wasev Mabes TNI ini disambut dengan tarian penyambutan (Majuah juah ) di depan Makodim 0205/TK dan pemberian Ulos oleh Pemerintah Daerah kabupaten Karo yang diwakili asisten III yang kemudian di isi kata sambutan dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal SE .

Setelah mendengarkan paparan dari Dandim 0205/TK, Tim Wasev langsung melakukan perjalanan ke lokasi sasaran fisik dan melihat langsung lokasi TMMD.

“Kami turun untuk melihat hasil pekerjaan Satgas TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 101 Kodim 0205/TK yang dilakukan di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe, kabupaten Karo, hasilnya akan saya laporkan ke Mabes TNI,”kata Mayjen TNI AD Felix Hutabarat

Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arm ojak Simarmata menerangkan, berdasarkan laporan yang diterima dimana dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Tanah Karo itu sudah hampir mulai rampung termasuk itu Jembatan 80 %, Pembuatan Beronjong 54 % , Pembukan jalan 75 % dan Pembuatan Gorong gorong 52 %.

“Selanjutnya Tim Wasev memberikan berupa Penyuluhan Bela Negara dan penyerahan Sarana Kontak serta tatap muka dengan masyarakat yang ada di desa Serdang, yang di hadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat , Kadis PUD , Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kadis Pertanian serta masyarakat berkisar 400 orang,” jelas Kapenrem 023/KS.

Kemudian, rombongan Tim Wasev Mabes yang dipimpin Mayjen TNI Felix Hutabarat kembali menuju restoran Puncak Berastagi untuk melaksanakan Isoma.

“Sekira pukul 14.10 Wib Team Wasev kembali Ke Medan. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman,” tutur Kapenrem (penrem 023,ph/ss-tk)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *