Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua Tim Penggerak PKK Jenguk Pasien Di RSUD Rantauprapat

Ketua Tim Penggerak PKK Jenguk Pasien Di RSUD Rantauprapat

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Ketua TIM Penggerak PKK Hj.Siti Awal Siregar kembali menjenguk seluruh pasien yang sedang sakit di RSUD Rantauprapat, Senin (8-5-2017). Didampingi Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Istri Bupati Labuhanbatu ini langsung menegur sapa bahkan berkomunikasi langsung dengan keluarga pasien.

“Cepat sembuh ya bu, jika ada keluhan atas pelayanan disini segera kabari saya. Karena ini adalah rumah sakit kita bersama. Mari kita manfaatkan fasilitas yang ada disini,”ucap Siti Awal kepada keluarga pasien.

Disela sela menemui pasien, Siti Awal menjelaskan bahwa selain faktor obat atau medis agar sembuh dari penyakit. ternyata. Semangat juga diperlukan setiap pasien agar dapat sembuh.

“Saya selalu datang ke sini karena ingin memberikan semangat agar cepat sembuh kepada pasien. Sebab, semangat yang diberikan itu bisa datang dari keluarga, orang terdekat bahkan dapat melalui orang lain,”ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah keluarga pasien mengucapkan apresiasi atas kedatangan Ketua Penggerak PKK ke RSUD Rantauprapat.

“Kita salut dan apresiasi setinggi tingginya kepada ibu siti awal. Semoga kiranya kedepan RSUD Rantauprapat di bawah kepemimpinan dr.syafril terus membaik lagi,”ucap Nur diamini keluargan pasien lainnya.(ab/ss/-lb)

Kata kunci terkait:
AUD-20170508-WA0001

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...