Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ketua PAC IPK Kecamatan Barumun Di Nonaktifkan

Ketua PAC IPK Kecamatan Barumun Di Nonaktifkan

PALAS | suarasumut.com  –  Dinilai tidak loyal pada organisasi atau melanggar Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/RT) organisation yang menjadi dasar sebuah penon aktifpan kepengurusan organisasi. hal ini terjadi pada ketua PAC kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawan (Palas), Sumatera Utara.

Ketua PAC IPK Kecamatan Barumun, atas nama Ali Suman Tanjung dengan jajarannya telah di nonaktifkan sebulan yang lalu hal tersebut disampaikan ketua DPD IPK kabupaten Padang Lawas, Abdul Gani Nasution, saat jumpa wartawan di rumah Paslon Bupati Palas yang ber alamat Lingkungan 6 Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kabupaten Palas, Minggu (18/2/2018)

Dengan didampingi Wakil Ketua Imran, Ketua DPD IPK Padang Lawas, Abdul Gani Nasution mengatakan, telah dikeluarkan surat Nonaktif/pemberhentian kepengurusan Ketua PAC IPK Kecamatan Barumun atas nama, Ali Suman Tanjung dan jajarannya sebulan yang lalu dengan surat nomor 003/01/DPD IPK /Padang Lawas.

“Memberhentikan SK nomor 005/DPD IPK /Padang Lawas. Sejak penonaktiflan/pemberhentian dikeluarkan apa bila yang bersangkutan ditemukan menggunakan atribut IPK dalam hal pendukungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati di luar Paslon nomor 2. Akan kami tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku pencemaran nama baik organisasi,”kata ketua DPD IPK Palas, Abdul Gani.(sl/ss-pl)

Kata kunci terkait:
dpd ipk padang

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *