Beranda ›› Headline ›› Ketua MPW PP Sumut Meninggal, Srikandi PP Labusel Berkabung

Ketua MPW PP Sumut Meninggal, Srikandi PP Labusel Berkabung

 Labusel, suarasumut.com – Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan berkabung atas
meninggal Ketua Umum Majelis pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila SumateraUtara, Bapak Anuar Sah atau yang lebih dikenal dengan nama Aweng.

Kepergian Almarhum Ketum sangat dirasakan seluruh anggota pengurus Pemuda Pancasila kususnya di Suamtera Utara, Almarhum Aweng dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat bijaksana dan sangat perhatian seperti yang ungkapkan “Asriana Nasution” Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada awak media suarasumut.com, Senin(10/8).

Asriana menambahkan berita duka kepergian Almarhum Ketua Aweng saya terima pada hari Sabtu sore sekitar pukul 15.00 wib melalui seluler dari pengurus srikandi MPW PP Sumatera Utara. Menurut informasi dari MPW Ketua meninggal dunia di Jerman karena sakit.

Almarhum Ketua Aweng akan tiba di Medan Sumatera Utara pada hari Selasa, kami seluruh pengurus srikandi PP labusel turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan mengikhlaskan kepergian kader terbaik Pemuda Pancasila yang kita kenal,”sebutnya.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Mayjend (Pur) Drs. Christian Zebua,MM Ajak Masyarakat Nias Bersatu

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Mayjend (Purn) Drs. Christian Zebuas, MM mengajak masyarakat Nias untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.