Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua Majelis Mendadak Sakit, Sidang Gugatan CV.Karya Sendoro Ditunda

Ketua Majelis Mendadak Sakit, Sidang Gugatan CV.Karya Sendoro Ditunda

Gunungsitoli | suarasumut.com — Karena Ketua Majelis Hakim mendadak sakit, sidang gugatan CV.Karya Sendoro terhadap Bupati Nias dan Direktur Rumah Sakit Umum Gunungsitoli kembali ditunda.

Sidang dengan agenda penyerahan kesimpulan oleh tergugat direktur CV.Karya Sendoro Sonitehe Telaumbanua, SH akan digelar kembali pada tanggal 27 September 2016.

Penundaan sidang diumumkan langsung oleh Hakim anggota Kennedy P Sitepu, SH, MH pada sidang gugatan CV.Karya Sendoro terhadap Bupati Nias dengan agenda penyampaian kesimpulan oleh penggugat, di Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (13/9).

“Kita tidak bisa melanjutkan sidang, dan kami juga tidak bisa menerima kesimpulan dari penggugat, karena Ketua Majelis Hakim M.Yusup Sembiring, SH tadi pagi tiba tiba pingsan. Kini beliau sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit, dan kita tidak bisa memastikan kapan beliau sembuh,” terang Hakim Kennedy P Sitepu, SH, MH ketika memimpin sidang.

Hakim Kennedy P Sitepu, SH, MH juga menolak permintaan Direktur CV.Karya Sendoro agar sidang dapat dilanjutkan kembali minggu depan. Alasan penolakan, karena penyakit yang diderita Ketua Majelis Hakim cukup akut, sehingga tidak bisa dipastikan sembuh dalam waktu dekat, sehingga ditetapkan sidang mendengar kesimpulan penggugat dilanjutkan dua minggu kemudian.

Direktur CV.Karya Sendoro Sonitehe Telaumbanua, SH yang ditemui usai sidang berharap Ketua Majelis Hakim bisa segera sembuh dan dapat memutus perkara gugatannya terhadap Bupati Nias dan Direktur RSUD Gunungsitoli atas pembatalan perusahaannya sebagai pemenang tender proyek pengadaan Alat Kesehatan di RSUD Gunungsitoli tahun 2012.

Sesuai pantauan pada persidangan, selain Ketua Majelis Hakim, kuasa hukum Bupati Nias dan Direktur RSUD Gunungsitoli juga tidak hadir pada persidangan. Penundaan sidang juga dilakukan pada sejumlah perkara yang disidangkan di Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Selasa (13/9).(ih/ss-ni)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *