Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua Generasi Muda Simataraja Indonesia: Dukung Tiga Putra Simarmata Maju Pada Pemilukada‏

Ketua Generasi Muda Simataraja Indonesia: Dukung Tiga Putra Simarmata Maju Pada Pemilukada‏

Siantar, suarasumut.com – Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna (Pungsimarbona) se Indonesia kemarin mengadakan pertemuan untuk mempersiapkan Musyawarah Besar (Mubes) yang kelima tahun 2016 yang akan diadakan di Kota Pematangsiantar sesuai hasil rapat di Hotel Sapadia Jalan Diponegoro Pematangsiantar, Sabtu (15/8).

Janner Simarmata juga turut hadir dalam pertemuan tersebut dan sempat memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa kami Generasi Muda akan siap mensukseskan Mubes tahun depan. “Kami Generasi Muda siap mensukseskan Mubes tahun depan,”katanya.

Janner juga memberikan dukungan atas pencalonan tiga putra terbaik Simarmata yang saat ini sedang maju sebagai calon kepala daerah Desember nanti, diantaranya Sortaman Saragih Simarmata untuk Pematangsiantar, Posman Palindungan untuk Simalungun dan Hatorangan Simarmata yang berpasangan dengan Oloan Simbolon untuk Samosir.

“Generasi Muda Simataraja dalam hal ini akan siap bekerja untuk mereka bertiga,“ujarnya seraya menunjuk kepada semua peserta yang hadir dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

“Karena kami berkeyakinan dengan terpilihnya mereka nanti akan memudahkan komunikasi antar kepala daerah terutama Kabupaten Simalungun dan Samosir dalam mendukung infrastruktur dan kepariwisataan, “tutup Ketua Generasi Muda Simataraja ini.

Rapat Pra Mubes dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai pengurus Simataraja se Indonesia, diantaranya, DKI Jakarta, Medan, Bandung, Simalungun, Pematangsiantar dan Samosir, dan dihadiri oleh pengurus Pusat Punguan Simataraja. (js/ss/ps)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *