Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ketua DPP LSM ARI Minta Bupati Labusel Evaluasi Kinerja Sekda Dan Asisten I

Ketua DPP LSM ARI Minta Bupati Labusel Evaluasi Kinerja Sekda Dan Asisten I

Labusel, suarasumut.com – Ketua DPP LSM ARI Samsuten Ritonga,SH meminta kepada Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung,SH mengevaluasi kienerja Sekda Zulkifili,SIP dan AsistenI H Zuhri, SE.

Menurutnya Zulkifli,SIP selaku Sekda dan H,Zuhri SE Assisten I dinilai kurang atau tidak maksimal dalam menjalankan tupoksinya. Seperti Kedisiplinan PNS Labusel selama Zulkifli selaku Sekda, disiplin PNS dan pegawai Honorer dinilai bobrok.

Misal terlihat seperti usai kegiatan pengajian setiap hari Selasa mereka baik PNS maupun tenaga honornya masih banyak berkeliaran sehingga kantor tampak senyap. Selain Sekda dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik, Assisten I H.Zuhri,SE dinilai tidak mampu menyelesaikan persoalan tapal batas Rohil dan Labusel.

Disamping itu juga sudah jelas Bupati telah membuat larangan agar Sekda dan aparaturnya jangan pernah sekali-kali memakai motto Lalukan di awak iyokan di orang. Tapi faktanya Sekda masih mengabaikan larangan Bupati tersebut sehingga diinternal instansi pemerintahan sudah menjamur dan kemungkinan hal ini berlaku kembali didalam pemerintahan sistem kerajaan Istana Kotapinang yang lalu.

Sementara Asisten I H.Zuhri,SE ketika dikonfirmasi suarasumut.com melalui selulernya mengatakan, untuk batas antara provinsi bukan tugas Kabupaten. “Namun kita mendorong Pemprov dan pemerintah untuk secepatnya menyelesaika nya. Dan kegiatan ini tidak boleh kita anggarkan, kecuali tapal batas kabupaten ada kita anggaran,”terangnya.

Lain halnya Sekda, hingga berita ini dilangsir belum memberikan jawaban kepada awak media ini ketika dikonfirmasi melalui SMS, Selasa (10/03)(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...